Makanan Sehat di Bulan Ramadan

vokaloka.com - Ramadhan ini kita harus memperbanyak makan makanan sehat agar diri kita bisa lebih semangat menghadapi bulan puasa ada satu tempat kuliner pada umumnya dan makanan yang disaji sangatlah sehat nama tempat kulinernya, Carbs & Co. 

Ya Carb & Co adalah tempat kuliner yang mengandung makan makanan sehat dan cocok untuk mengisi hari hari di bulan ramadhan ini dan juga banyak sekali menu manu makanan yang sehat yang lainnya. 

Tempat kuliner ini bertempatan di jalan kemuning No. 8A Kecamatan Sumur bandung, Kota bandung, Carb & Co merupakan restoran yang memiliki konsep menghadirkan makanan sehat pada setiap menunya 

Carbs & Co ini memiliki beberapa cabang Co-kitchen yang diantaranya berada di buat batu, Rancabolang Turangga dan sudirman. 

Dan harga menu untuk makanannya yang disajikan mulai dari 30.000 hingga 87.000. Sedangkan minuman harganya mulai dari 20.000. 

Carb & Co buka dari pukul 09.00 - 20.00 WIB. Dan juga menyediakan menu catering sehat yang siap diantarkan menuju rumah anda. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi aku Instagram @carbnco. 

Jangan lupa mampir buat merasakan makanan sehat.



M Ikbal/Vokaloka

No comments

Post a Comment