Ini Dia 3 Kafe di Bandung Yang Aesthetic dan Instagramable! Mulai Dari Ala Timur Tengah, Bali, juga Thailand

Bekerja sebagai freelance fashion model membuat aku tahu beberapa kafe dan resto yang aesthetic banget ala timur tengah yang wajib kamu kunjungi bersama keluarga ataupun teman.

1. Naima Resto

Resto megah dengan nuansa dan bangunan ala timur tengah ini berada di daerah Jl. Rancabolang No.142, Margasari, Kec. Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat 40286. Naima resto ini memiliki banyak spot yang instagramable dan aesthetic banget. Terdisi dari 2 lantai dan bangunan yang cukup megah dengan balutan warna hijau wardah dan salem sebagai sisi ekterior dan interiornya.
Pilihan menu makanan dan minumannya sangat beragam mulai dari harga 38 ribu dan 18 ribu rupiah saja. Jam operasionalnya pukul 12:00-21:00 WIB. Buat kamu pecinta makanan ala middle east kalian harus coba resto satu ini.

2. La Breeze
Selain naima resto, kafe dan resto kedua yang bisa kamu kunjungi adalah @labreeze.id. Kafe ini memiliki nuansa bali bercampur middle east. Spot yang dibuat kekinian dan instagramable sangat cocok untuk quality time bersama keluarga, pasangan ataupun dengan teman anda. Apalagi tempat ini juga cocok untuk anda yang sedang ada kerjaan kantor atau ada tugas dari kampus. Untuk menu minuman dan makanan mulai dari 5 ribu dan 25 ribu.
Alamatnya berada di Jl. Dr. Cipto No. 22, Pasir Kaliki, Bandung. Salah satu hal yang paling membuat saya suka kafe ini adalah mushola yang sangat nyaman dan bersih, sehingga membuat ibadah semakin khusyuk.


3. Loonar
Pertama kali foto disini bener-bener amaze sama nuansa kafe yang dibuat karena kalau dari luar tidak terlihat seperti kafe. Tapi setelah masuk ke dalam bener-bener aesthetic dan instagamable. Tempatnya di desain ala Chiang Mai Thailand dengan dominasi warna putih. Bangunannya sendiri memiliki dua lantai dan juga ada backyardnya. Area indoornya terlihat unik dengan di tengah tengahnya ada pohon tinggi yang atasnya kaca. Untuk area indoornya sendiri tidak cukup luas, namun di area outdoornya luas dengan pasir putihnya yang indah. Harga menu di loonar beragam ada juga yang berbentuk paketan, mulai dari 15 ribu dan 30K. Alamatnya berada di Jalan Cigadung Raya Tengah No.16, Cigadung, Kec. Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat 40191. Buka setiap hari 10.00 - 23.00 WIB.



Oki Al Kahpi/Vokaloka

No comments

Post a Comment