Mie Gacoan, Kuliner Terpopuler di Indonesia, Kini Hadir di Kota Cimahi dan Menarik Ribuan Pengunjung Setiap Harinya


Vokaloka.com, Bandung - Belum lama ini Cimahi telah kehadiran tempat kuliner pendatang baru yang namanya tidak asing ditelinga yaitu Mie Gacoan. Saat ini Mie Gacoan, brand kuliner terpopuler di Indonesia mempunyai banyak sekali peminatnya dari setiap sudut kota. Dan pastinya kehadiran Mie gacoan ini sudah lama dinantikan warga Cimahi. 

Mie Gacoan Cimahi hadir belum lama ini, dibuka untuk umum mulai tanggal 17 April 2023. Hingga sekarang tempatnya selalu ramai pengunjung. Sebenarnya konsep menu dan tempatnya sama seperti konsep di cabang Mi Gacoan lain. Hanya saja nama menunya ada perubahan dan desain interiornya lebih fresh. 

Pada umumnya memang Mie Gacoan identik dengan bangunannya yang luas, tempat duduk yang banyak dengan berbagai konsep outdoor dan indoor. Disisi lain menunya juga yang enak dengan harga yang terjangkau sehingga banyak peminatnya.

Kepopuleran Mie Gacoan di dunia perkulineran tidak perlu diragukan lagi. Sudah banyak outlet yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Dan kini cabang Mie Gacoan sampai ke Cimahi. Hadirnya Mie Gacoan di Cimahi ini disambut meriah oleh masyarakat. Terbukti dari grand openingnya yang di hadiri oleh banyak masyarakat dan hingga sekarang pun masih ramai pengunjung.

Dengan hadirnya outlet baru Mie Gacoan di Cimahi menjadi tempat kuliner pilihan untuk masyarakat yang berada di kawasan Cimahi. Warga Cimahi yang sebelumnya pergi ke Bandung untuk membeli Mie Gacoan, saat ini tidak perlu jauh-jauh pergi ke Bandung lagi karena sekarang jaraknya lebih dekat dengan warga di kawasan Cimahi.

Karena Mie Gacoan Cimahi merupakan salah satu outlet terbaru yang berada di kawasan Cimahi Jawa Barat, dan kepopuleran Mie Gacoan maka, setiap harinya selalu ramai akan pengunjung yang merupakan warga Cimahi dan sekitarnya. Bahkan dari jam 10 pagi saja sudah mulai ramai hingga membuat antrian yang sangat panjang hingga parkiran. Bahkan sebagian orang lebih memilih tidak jadi membeli Mie Gacoan di Cimahi tersebut karena antriannya yang begitu panjang. 

"Sebelumnya saya sudah mencoba Mie Gacoan yang berada di Buah batu tetapi antriannya tidak sepanjang dan selama ini. Saat ini jaraknya lebih dekat dengan rumah saya tetapi malah lebih lama menyita waktu saya hanya untuk ngantri. Dan memang saat ini membutuhkan kesabaran yang ekstra jika ingin makan di Mie Gacoan Cimahi ini," ujar Nur salah satu pengunjung di Mie Gacoan Cimahi.

Kendati demikian, kehadiran Mie Gacoan di Cimahi disambut baik oleh masyarakat dan semakin menambah variasi kuliner yang bisa dinikmati di kawasan Cimahi, Jawa Barat.



Novi Nurhikmah/Vokaloka


No comments

Post a Comment