Rekomendasi Piano Untuk Pemula Harga 6 Juta!

VOKALOKA.COM - Piano adalah alat musik melodis yang diklasifikasikan sebagai instrumen dawai dan perkusi yang dimainkan dengan menekan tuts-tuts pada papan piano. Piano adalah salah satu alat musik yang memiliki banyak penggemar. Disini penulis akan merekomendasikan piano yang cocok untuk kalian para pemula, simak ulasannya sebagai berikut:


1. Yamahan P45


Dibandrol dengan harga 6 juta-an piano ini menghadirkan sentuhan yang klasik dan elegant. Piano ini cocok untuk pemula karena sudah menggunakan tuts yah berat seperti piano akustik serta mempunyai 88 tuts. 

Selain itu, piano ini juga mempunyai banyak fitur. Diantarnya, yaitu: dapat mengubah jenis suara seperti piano klasik, string, organ dll. 

Piano ini hanya tersedia dalam 1 warna yang netral yaitu hitam. 


2. Nux Npk10

Hadir dengan nuansa yang hampir serupa yaitu klasik puano nux ini dibandrol hampir sama dengan merk sebalah. Brand nux sendiri merupakan brand yg baru hadir di kancah permusikan Indonesia, setelah sebelumnya sukses di bidang gitar,drum elektrik dan speaker kini nux hadir juga dalam bentuk piano yg tentu saja memanjakan para penikmat alat musik nux di Indonesia.

Piano ini mempunyai banyak fitur antara lain suara piano yg dapat di ubah, dan juga bluetooth untuk menyambungkan musik. Tak jauh dari piano pesaingnya, piano ini juga mempunyai 88 tuts dan tuts yg berat sehingga sangat cocok sebagai opsi piano pemula.


Jadi kalian lebih tertarik dengan tipe yang mana nih? 



Oki Al Kahfi/Vokaloka


No comments

Post a Comment