Rekomendasi serial dan film bergenre thriller di Netfilx


Netflix merupakan salah satu platform streaming online dari berbagai negara termasuk Indonesia. Menyuguhkan banyak konten yang tentu saja bisa dinikmati oleh semua kalangan baik dari anak kecil hingga dewasa. Lalu salah satu genre yang paling banyak di minati di kalangan remaja saat ini adalah film atau pun serial bergenre thriller yang dimana lebih berfokus kepada elemen - elemen psikologis ketimbang dengan aksi pertarungan atau upaya meloloskan diri dari bahaya.
Berikut merupakan beberapa film atau serial thriller yang dihadirkan di platfrom Netflix

  • Dahmer

Dahmer merupakan serial yang terinspirasi dari kisah nyata seorang pembunuh berantai bernama Jeffrey Dahmer. Serial thriller mencekam dan kelam yang mengupas kehidupan Dahmer, seorang pembunuh berantai ini menyajikan cerita menarik yang membuat penonton penasaran sehingga masuk dalam jajaran top series Netflix.Selama lebih dari satu dekade, 17 remaja pria dan dewasa dibunuh oleh Dahmer. Namun, ia tetap lolos dari hukuman pembunuhan tersebut.

  • The Weekend Away

The Weekend Away merupakan film hasil adaptasi dari novel berjudul sama karya Sarah Alderson. Film ini disutradarai oleh Kim Farrant.

Diceritakan, Beth (Leighton Meester) dan Kate (Christina Wolfe) adalah sahabat yang sudah lama tidak saling bertemu karena keduanya sibuk dengan keluarga masing-masing.

Satu hari, Beth dan Kate merencanakan liburan bersama ke Kroasia. Namun, Kate tiba-tiba menghilang dan Beth dicurigai sebagai tersangka pembunuhan sahabatnya itu.

  • The Chalk Line

Disutradarai Ignacio Tatay, film Spanyol The Chalk Line mengawali kisah dari sepasang suami istri yang mengadopsi anak perempuan bernama Clara (Eva Tennear) usai insiden yang tak disengaja.

Clara diadopsi oleh Paula (Elena Anaya) dan suaminya karena merasa kasihan melihatnya mengalami trauma dan tak mampu berbicara. Pasangan suami istri itu lantas membawa Clara ke psikolog.

Selama fase terapi, Clara menunjukkan tanda-tanda aneh. Di sisi lain, kehidupan Paula pun mulai terasa berbeda karena banyak hal ganjil yang terjadi setelah mereka mengadopsi Clara.

  • I Came By

Satu lagi rekomendasi film thriller dari Netflix yang akan membuat penonton merasakan cerita mencekam. Film I Came Bay berkisah tentang seorang seniman grafiti memiliki spesialitas untuk menandai rumah para kaum elite yang bermasalah.
Dia kemudian menemukan sebuah rahasia mengerikan yang ada di basement rumah elite tersebut. Hal yang ia temui tersebut juga kemudian membawanya dan juga orang yang dia sayangi teracam maut.

  • Who Killed Sara?

Serial ini terdiri dari dua season yang masing masing terdiri dari 10 dan 8 episode. Bercerita tentang Alex yang menuntut balas dendam atas kematian adiknya, Sara, yang tewas 18 tahun lalu ketika mereka sedang berlibur bersama teman temannya. Sara tewas karena alat keamanan yang dia pakai saat berada di sebuah parasut dirusak secara sengaja. Alex dituduh atas pembunuhan itu dan harus mendekam di penjara selama 18 tahun. Ketika dia bebas, Alex sudah merencanakan pembalasan yang matang untuk keluarga Lazcano, keluarga dari sahabat dekat Alex yang juga merupakan kekasih Sara.

Kalian akan diajak berpikir keras sepanjang episode, sebab masalah dalam serial ini begitu rumit dan saling berkaitan. Bagi kalian penyuka serial thriller rumit seperti ini wajib banget nonton Who Killed Sara?, di Netflix tentunya.



Pasha Salsabila/Vokaloka

No comments

Post a Comment