Tempat Healing yang Viral di Bojongsoang

VOKALOKA.COM, Bandung - Beberapa tahun terakhir tempat ini sudah banyak yang mengunjungi, hal itu karena viralnya keindahan tempat ini sehingga banyak memikat hati masyarakat untuk mendatangi nya.

Yaa, inilah hidden gem yang berada di Cikoneng Bojongsoang, PDAM Bojongsoang mempunyai keindahan tempat yang estetik, sehingga tidak sedikit orang menjadikan tempat ini untuk bersuwa foto ataupun hanya sekedar menikmati pemandangan nya saja.

Masyarakat yang datang kesini mayoritas remaja, tapi banyak juga yang datang bersama keluarga untuk menikmati famili time ketika weekend.

Tempat ini biasanya ramai didatangi pengunjung ketika sudah memasuki weekend, untuk waktunya bisa pagi atau sore, hal itu dilakukan karena jika datang ketika siang hari, cuaca panas Bojongsoang sangat kurang nyaman.

Adapun jalan yang bisa di akses untuk mendatangi PDAM Bojongsoang bisa dari arah Buahbatu, Dayeuhkolot, atau jalur Sapan, semua jalur itu bisa diakses baik menggunakan sepeda motor maupun mobil.

Untuk biaya pembayaran masuk ke PDAM Bojongsoang yaitu gratis, namun jika ada warga setempat yang menyiapkan jasa parkir kendaraan, pengunjung hanya perlu membayar uang parkir 5k atau 10k.

Sampai saat ini tempat yang terkenal Instagramable ini tak hanya digunakan untuk sekedar bersuwa foto saja, tetapi dengan ke aestetikan nya tempat ini sudah dijadikan tempat foto prewed.

Sangat direkomendasikan sekali untuk mencoba berkunjung ke PDAM Bojongsoang baik bersama keluarga, teman ataupun pasangan anda, untuk menikmati keindahan alam yang ada di Bojongsoang.

Reporter : Repi Muhamad Rizki 

No comments

Post a Comment