Pecinta Ayam Harus Tahu! 2 Rekomendasi Olahan Ayam Yang Wajib Dicoba di daerah Cibiru

VOKALOKA.COM - Sebagaimana kita tahu ayam merupakan kebutuhan lauk pauk yang diperlukan sebagai pelengkap pangan yang terbilang cukup terjangkau harganya bagi kebanyakan masyarakat Indonesia yang berada di kelas ekonomi menengah ke bawah. Oleh karena itu,  permintaan daging ayam sebagai konsumsi manusia begitu meningkat.

Banyak sekali outlet yang menjual berbagai olahan ayam mulai dari ayam goreng dengan berbagai varian sambal, ayam bakar, ayam geprek, ayam penyet dll.

Disini saya akan memberi 3 rekomendasi tempat makan yang menyajikan olahan ayam terbaik dan terunik yang pernah saya coba. 

  • Ayam Geprek Pangeran

Bagi pecinta ayam geprek, tentu AGP adalah salah satu outlet yang tidak akan terdengar asing. Ayam geprek pangeran (AGP) menyajikan berbagai jenis sambal yang bisa di pesan. Diantaranya, yaitu: sambal daun jeruk, sambal cikur, sambal korek, sambal tomat, sambal terasi, dan sambal buto ijo.



Selain sambal, di AGP juga ada pilihan saus lava dan saus keju yang rasanya ngga kalah enak.

 

Bisa dilihat pada gambar di atas, semuanya tampak sangat menggoda. Menu yang paling saya sukai adalah ayam geprek sambal cikur dengan dibalut saus keju, rasanya gurih dan pedas perpaduan yang sangat pas. Harga AGP dibandrol mulai dari Rp17.000. Keuntungan makan disini adalah air tawar yang bisa di refill dan makan nasi dengan nuansa rumahan (nasi diambil sendiri) jadi kita bisa memperkirakan ukuran nasi yang sesuai perut kita saat itu. Disamping itu, pilihan sambalnya juga bisa disesuaikan dari mulai 1-5 buah cabai dan diulek secara dadakan. AGP cabang Cipadung bisa di temukan di Jl. A.H. Nasution No.73, Cipadung, Kec. Cibiru, Kota Bandung, Jawa Barat 40614.



  • Labbaik Chicken

Ayam Labbaik adalah Pelopor ayam Goreng Crispy pertama yang disajikan setelah dilakukan proses oven, sehingga ayam lebih Crispy, Enak, dan lebih Sehat. Menu di labbaik chicken ini beragam, ada ayam geprek, steak, burger dll. Namun yang sangat saya rekomendasikan adalah menu hot Chickennya. Terdapat level pedas hitungan ganjil 1-9. Dan tetap saya sangat menyukai balutan saus keju yang menambah rasa nikmat pada ayam tersebut. 


Labbaik chicken dibandrol mulai dari Rp12.000. Untuk harga lebih lengkap bisa di cek di akun social media @labbaikchicken atau langsung datang ke outletnya di Jl. Rancamaung, Cibiru Hilir, Kec. Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40626. Kelebihan makan di sini adalah tempatnya yang sudah kids friendly dan terbilang lebih modern.

 

Diantara banyaknya outlet olahan ayam, itulah 2 rekomendasi olahan ayam terbaik yang wajib kalian coba. Semoga kalian juga cocok ya!




Oki Al Kahpi/Vokaloka

No comments

Post a Comment