Rekomendasi Café Kucing di Bandung

Vokaloka.com - Bagi para pecinta kucing yang ingin menikmati suasana kafe dan dapat berinteraksi dengan kucing, terdapat beberapa kafe kucing yang dapat dikunjungi di Bandung. Di kafe kucing ini, kucing-kucing yang dipelihara telah terjamin kebersihan dan kesehatannya. Pengunjung juga diharapkan mematuhi aturan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran penyakit.


Selain bisa menjadi hiburan, memelihara kucing juga memiliki manfaat bagi kesehatan. Bermain dengan kucing dapat membantu mengeluarkan hormon kortisol yang dapat mengurangi tingkat stres. Kucing juga dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuh dari berbagai penyakit. Berikut adalah tiga kafe kucing di Bandung yang dapat dikunjungi:


  • Cats and Ice Cream

Cats and Ice Cream berada di Paris van Java, Jalan Sukajadi, Kota Bandung, tepatnya di sky level 1-12, depan Garden Ice. Kafe ini buka setiap hari pukul 10.00-20.00 WIB. Di sini, pengunjung dapat bermain dengan kucing dari berbagai ras.


  • Neo Cat Café

Neo Cat Café terletak di dalam Tiger Wing Resto di Lembang Park and Zoo, Jalan Terusan Sersan Bajuri, Cihideung, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat. Restoran ini buka pada hari Senin-Jumat pukul 09.00-17.00 WIB dan hari Sabtu-Minggu pukul 08.00-18.00 WIB.


  • Warkop Modjok

Warkop Modjok berada di daerah Perumahan, Jl. Pd. Hijau Indah Jl. Pinus Raya No.12, Isola, Kec. Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat. Kafe ini buka pada hari Senin-Minggu pukul 09.00-24.00 WIB dengan last order pada pukul 23.00 WIB.


Demikianlah informasi mengenai tiga kafe kucing yang dapat dikunjungi di Bandung.



Pasha Salsabila/Vokaloka




( Hide )