Tempat Ngopi Hits Kopi Botanika Kuningan

Vokaloka.com - Tempat kopi adalah tempat yang dimana kita besantai dan juga dimana kita menemukan inspirasi atau juga menemukan ketenangan dalam hidup dan juga tempat berkumpul dengan teman-teman juga nah ada satu tempat kopi yang dimana baru-baru ini buka dan juga lumayan nyaman juga dan juga bisa melihat indahnya alam dan bisa melihat Sunset di tempat itu juga.

Tempat Ngopi Hits Kopi Botanika di kunangan lokasinya berada di palutungan disebrang tempat camp telaga surya Tempat ini sangat terbuka dan juga ditempat kan di alam dan tempat kopi terbaru di kuningan juga dan menyajikan pemandangan yang bagus juga dan indah, serta cantik.
Tempatnya cukup menarik dan juga ada area untuk solat juga tentunya tempat kopi ini di buka pada tanggal 24 april 2023 dan banyak sekali pengunjung yang mampir ketempat tersebut dan ingin melihat pemandangan. Dan salah satu akun instagram-nya Botanika Coffee and View atau Kopi Botanika berada di ketinggian 1.095 mpdl.

Jam buka botanika pada weekday mulai dari jam 10.00 WIB sampai jam 21.00 WIB. Sedangkan pada Weekend Buka dari jam 08.00 WIB. Dalam akun instagram-nya "rayakan moment kebersamaan bersama keluarga dan nikmati pemandangan alam" @kopi.botanik.

Dan banyak juga menu menu di dalam nya juga seperti ICE COFFEE KECUP jika ingin meresakan kopi itu maka jangan lupa pergi ke kopi Botanika kuningan yang tempatnya nyaman dan juga bisa melihat pemandangan dan juga pengunjung bisa menikmati panaroma Kota kuningan, Waduk Darma dan City light pada malam hari.




M Ikbal/Vokaloka

No comments

Post a Comment