Golden Pine, Kafe Unik di Tengah Hutan Pinus Yang Instragramable di Lembang

VOKALOKA.COM - Menikmati akhir pekan dengan mengunjungi cafe-cafe atau tempat nongkrong instagramable  memang menjadi salah satu aktivitas yang sering diagendakan oleh banyak orang. Kota Bandung di Jawa Barat memang memiliki banyak tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi.

Beragam aktivitas seru bisa dilakukan ketika liburan di Bandung, karena banyak tempat wisata menarik yang menawarkan panorama alam indah. Salah satunya adalah Orchid Forest Cikole yang terletak di wilayah Genteng, Cikole, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Sebuah tempat nongkrong kekinian yang cocok buat ngumpul bareng teman ataupun keluarga tercinta.

Tempat Orchid Forest Cikole Lembang ini terkenal dengan keindahan hamparan pinus yang menjulang tinggi dan menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan dengan suasana yang asri dan sejuk. Bagian dalam tempat wisata ini juga menampilkan koleksi bunga anggrek yang cantik. Selain itu, juga ada  kafe cantik yang bangunan kafenya mirip rumah-rumah di negara Eropa. Didominasi kaca, Golden Pine hadir dengan warna biru yang menjadi ikonnya.

Golden Pine menawarkan menu ala Barat yang fokusnya menawarkan teh. Penyajian tehnya juga dibuat cantik menggunakan teapot dan cangkir bergaya shabby chic. Berbagai pastry dan camilan juga ditawarkan sebagai teman minum teh. Apalagi dengan harganya yang  ramah dikantong.

Setiap sudut kafe tampak menarik, apalagi untuk pengunjung wanita. Selain menikmati makanan, biasanya pengunjung juga mengabadikan momen dengan berfoto. Tempat nongkrong instagramable di Bandung terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Daya tarik utama dari Golden Pine Orchid Forest Cikole ini adalah lokasinya yang strategis, karena lokasinya sangat dekat dari pusat Lembang sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Bandung terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Bagi yang ingin mengunjungi Cafe di Bandung Nuansa Alam ini, Golden Pine melayani para pengunjung sesuai dengan jam operasional Orchid Forest Cikole, mulai dari pukul 09.00 – 18.00 WIB pada Senin – Jumat, dan 08.00 – 19.00 WIB setiap akhir pekan.

Golden Pine patut dikunjungi kalau sedang berada di kawasan Orchid Forest Lembang. Namun, perhatikan waktu berkunjungnya agar tak perlu mengantre lama dan bisa lebih menikmati suasananya yang sejuk.


Muthi Muthmainah/Vokaloka


No comments

Post a Comment