Real Madrid Rilis Jersey Baru Untuk Musim 23/24

VOKALOKA.COM - Real Madrid baru saja merilis seragam anyar mereka untuk musim depan lewat media sosial resmi klub pada Rabu (14/06/23). Warna putih tentu masih mendominasi jersey tim ibukota Spanyol itu.
 
List emas hitam dan tanpa kerah menghiasi seragam anyar El Real dan membuat Vinicius Junior dkk tampak gagah. Belum lagi patch juara dunia yang mereka tempatkan di atas logo apparel adidas membuat jersey ini semakin mewah.

Adidas tak lagi memakai kerah di jersey Madrid setelah komentar pedas Toni Kroos terhadap kerah yang ada di jersey Madrid musim lalu. Kerah segitiga tampak minimalis dan elegan dipakai Kroos yang jadi model dari jersey baru ini.

Jika ditambah dengan patch Liga Champions di lengan juga akan membuat jersey ini semakin elegan. Nantinya jersey ini akan dipakai Los Blancos di tiga kompetisi yang akan mereka jalani di musim 2023/24.

Ini adalah kali pertama Madrid menambahkan slogan 'Hala Madrid!' di kerah belakang pada jersey mereka. Di tengah gencarnya mencari penyerang baru sepeninggal Karim Benzema dan Eden Hazard, El Real menyempatkan untuk meluncurkan jersey anyar mereka.

Terbaru, Kylian Mbappe yang menyatakan tidak akan memperpanjang kontraknya musim depan akan coba dilego Paris Saint-Germain ke tim manapun. Dilansir dari media sosial jurnalis ternama, Fabrizio Romano, tim yang berminat kepada Mbappe sedikitnya harus menyiapkan 180 juta Euro.

Jumlah itu tentu sangatlah mahal, namun bagi Madrid yang membutuhkan striker berkualitas secepatnya - terlebih setelah gagal membawa Mbappe musim lalu, akan membuat El Real semakin bernafsu membawa Mbappe ke Santiago Bernabeu.



Muhammad Farhan Yazid/ Vokaloka 

No comments

Post a Comment