Menjelang Hari Raya, Travel Andys Mengalami Kenaikan Harga.

https://www.knginfo.com/

Vokaloka.com, Bandung - Menjelang hari raya idul fitri 1444 H, tarif travel andys mengalami kenaikan hingga 20% dari harga semula.

Travel andys merupakan travel antar kota yang beroperasi sekitar Bandung hingga CIAYUMAJAKUNING (Cirebon, Indramayu,Majalengka, Kuningan) ini mengalami kenaikan harga dari tarif normal. Salah seorang petugas tiket yang bekerja di agen travel tersebut mengungkapkan bahwa kenaikan ini dipicu karena permintaan perjalanan yang melonjak sehingga pihak travel harus menambah kapasitas perjalanan.

"Kenaikan tarif travel antar kota ini karena melonjaknya pemesanan tiket antar kota karena libur lebaran" Ujar Santi salah satu Admin tiket di agen travel tersebut.

Kenaikan harga ini berlaku sejak tanggal 14 April 2023 hingga 2 Mei 2023. Santi berujar bahwa kenaikan warga tersebut masih tergolong wajar untuk jarak kurang lebih 100 kilometer.

Bukan hanya kenaikan harga tiket, Travel inipun tidak menerima penukaran 1 tiket gratis yang biasa bisa dilakukan di hari biasa. 1 tiket gratis ini bisa di dapatkan apabila penumpang mempunyai 10 tiket perjalanan dengan nama yang sama.

Lebih lanjut, harga kembali menjadi normal dan penukaran 1 tiket gratis ini akan kembali dibuka terhitung mulai tanggal 3 Mei 2023.



Aulikha Fiony/Vokaloka

No comments

Post a Comment