Imbangi Permainan Argentina, Timnas Indonesia Alami Kemajuan!

VOKALOKA.COM - Sepak bola Indonesia baru-baru ini di hebohkan dengan datangnya juara piala dunia yaitu timnas Argentina. Meskipun tanpa mega bintang Lionel Messi, tentu saja Argentina masih mempunyai pemain hebat lainnya seperti Garnacho,Paredes dan lain-lain.Pertandingan antara timnas Indonesia dan timnas Argentina di selenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Senin (19/06/2023).

Pertandingan ini sangat mengundang animo masyarakat Indonesia, terbukti dengan tiket yg tergolong mahal akan tetapi langsung ludes saat pembelian tiket.

Pada hari pertandingan di laksanakan, satu stadion di penuhi oleh supporter yg tentu saja selain ingin melihat timnas Indonesia, juga ingin melihat juara dunia secara langsung.

Dalam pertandingan ini, timnas Argentina dibuat kesulitan oleh timnas Indonesia terbukti dengan mereka hanya bisa memasukan 2 goal saja yg bukan melalui open play, goal pertama di cetak oleh Paredes di menit 38 dan goal ke 2 melalui tendangan pojok. Asnawi dan kawan-kawan mampu menahan gempuran Argentina, sesekali Indonesia juga mempunyai peluang emas melalui lemparan Arhan yg hampir saja mampu di manfaatkan oleh Elkan.

Pertandingan ini berakhir dengan skor 0-2 untuk Argentina, meskipun demikian, timnas Indonesia sudah sangat mampu mengimbangi permainan dari timnas Argentina.

"Kita sudah bermain sangat maksimal, pemain sudah membuktikan bahwa kita bisa mengimbangi mereka" ujar coach STY dalam sesi wawancara.

Coach STY berharap pertandingan seperti ini akan sering di lakukan oleh timnas Indonesia, karena timnas bisa belajar tentu saja dengan tim yg mempunyai level lebih tinggi dari pada timnas Indonesia.

Oki Al Kahpi/Vokaloka

No comments

Post a Comment