Rekomendasi Tempat Ngopi Instagramable Di Bandung!


1. Eighteen Coffee


Eighteen Coffee adalah salah satu kafe hits di Bandung yang rekomen untuk kalian kunjungi. Tempat ini memang tergolong masih sangat baru, karena baru mulai beroperasi pada tanggal 05 Oktober 2021 kemarin.Eighteen Coffee Bandung hadir menawarkan sebuah coffee shop yang memiliki konsep minimalis modern. Tempatnya cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang cukup memadai. 


Harga menunya bisa di cek di web yang tertera pada akun instagramnya, dan hal yang paling aku suka adalah tempatnya nyaman dan photoable karena banyak spot mirror selfie yang gemash. Untuk alamatnta terdapat di Jl. Cemara No.46, Pasteur, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40161. Jangan lupa mampir ya! Ada menu dessert Tiramisu Cake yang enak banget, wajib coba ya!


2. De.u Coffee


Salah satu tempat nongkrong yang comfy dan hikmat adalah de.u coffee.

Keunikan lain dari de.u coffee adalah memiliki konsep backyard yang bergaya minimalis. Banyak orang yang memilih nongkrong di alam terbuka dengan tampilannya semakin estetik dengan tanaman kekinian seperti monstera.

Di berbagai sudutnya, kamu bisa membuat konten di setiap sudut yang ada.

Indoor room de.u coffee juga sangat nyaman memberikan rasa sejuk dan adem bagi pengunjung. Jika kamu penasaran, langsung aja kunjungi tempatnya ya! 


Di Jl. Dipati Ukur No.23, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132.


3.  Monday Coffee


Monday Coffee berlokasi di Jl. Bukit Dago Utara I No.9, Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat.


Pertama kali tiba terpikat dengan daya tarik utama dari Monday Coffee Dago desain bangunannya yang mengusung konsep minimalis, desain bangunan yang aestetic membuat siapa saja tertarik untuk datang ketempat ini. Area Indoor yang terdapat dinding bata merah menjadi ciri khas dari Monday Coffee. Mengambil konsep tradisional namun terlihat klasik. Disetiap sudut coffee shop hits di Bandung ini juga didekor dengan elegan yang nampak estetik dan instgramable. Sedangkan area outdoor gak kalah keren nih, karena di area luarnya ada spot yang gemas yang harus kamu abadikan momennya. Di Monday Kafe ini ada yang lagi viral namanya cookie cup. Pecinta cookie wajib cobain! 



Oki Al Kahfi/Vokaloka



No comments

Post a Comment