Meriah! Karta Cipadung Wetan Adakan Perlombaan Memperingati Milad Kota Bandung ke-212

VOKALOKA.COM, Bandung -   Dalam rangka memeriahkan ulang tahun kota Bandung yang ke-212 Karang Taruna kelurahan Cipadung Wetan gemar dan aktif mengadakan perlombaan setiap tahun. Pada kali ini panitia Karang Taruna mengadakan turnamen olahraga antar Rukun Warga Kelurahan Cipadung Wetan.

Perlombaan diantaranya seperti Futsal pada tanggal, Voli dan E-sport Mobile Legend yang mulai berlangsung pada tangal 16 September 2023. Perlombaan tersebut hanya diikuti oleh warga-warga di kelurahan Cipadung Wetan. Dalam teknisnya, setiap rukun warga (RW) harus membuat tim yang akan menjadi delegasi lomba. Cipadung wetan memiliki enam RW yang berarti ada enam tim yang ada diperlombaan dan berkesempatan mendapat hadiah-hadiah menarik dari pantia Karang Taruna. 

Beberapa hadiah menarik  yang sudah disiapkan panitia sebagai bentuk apresiasi terhadap warga Kelurahan Cipadung Wetan. Mulai dari uang tunai, sertifikat, piala, misteri box dan masih banyak lagi.
Perlombaan olahraga ini tentunya bertempat di sekitaran kelurahan Cipadung wetan dengan memanfaatkan fasilitas-fasilitas yang ada seperti lapangan voli, lapangan futsal maupun tempat perlombaan e-sport Mobile Legend. 

Antusias para pemuda dan warga untuk mengikuti perlombaan dan menyaksikan pertandingan lomba sangatlah tinggi, dilihat dari penonton yang memadati area lapangan dalam step by step perlombaan yang datang dari Rukun Warga  yang ada di Kelurahan Cipadung Wetan.


Dibalik kompetisi yang pastinya semua tim memiliki ambisi untuk menang. Akan tetapi manfaat yang didapatkan juga tentunya banyak sekali seperti; saling mengenal satu sama lain antar warga desa kelurahan Cipadung Wetan, mempererat silaturahmi dan tentunya menjaga kebugaran warga desa seperti halnya yang dikatakan oleh ketua karang taruna cipadung wetan:

"Perlombaan ini tentunya bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan dalam bidang sektor olahraga pun masyarakat terbantu untuk menjaga kesehatan dan stamina tubuh" Ucap Antoni, Minggu (24/09/2023).

Dengan dukungan penuh dari kepala kelurahan dan pihak lainnya, panitia Karang Taruna optimis acara memeriahkan milad Kota Bandung ini akan berjalan kondusif. Musim kemarau yang biasanya mengganggu aktivitas warga-warga tetapi dalam perlombaan ini tidak menghalangi semangat warga Kelurahan Cipadung Wetan terkhusus panitia yang selalu berapi-api dan berkontribusi penuh.


Syafira Wulan Diar
Mahasiswi KPI UIN Bandung 

No comments

Post a Comment