Staff PUSKESMAS Cibiru Hilir siap hadapi Akreditasi

VOKALOKA.COM, Bandung - Rapat pembahasan persiapan Akreditasi PUSKESMAS Cibiru Hilir bertempat di Ruang Lobby/tunggu PUSKEMAS Cibiru Hilir. Rapat tersebut dibuka langsung Oleh Pimpinan PUSKESMAS Cibiru Hilir (Dr. Ios Rosmawati)

Tujuan diberlakukannya akreditasi puskesmas adalah untuk membina puskesmas dan fasilitas pelayanan kesehatan primer dalam upaya untuk berkelanjutan memperbaiki sistem pelayanan dan kinerja yang berfokus pada kebutuhan masyarakat, keselamatan, dan manajemen risiko.

Pada akreditasi tahun ini seluruh staff sudah menyiapkan beberapa bahan untuk dilaporkan salah satunya pembuatan vidio Safety Briefing yang merupakan salah satu bentuk laporan PUSKESMAS Cibiru Hilir.

Safety Briefing atau bisa disebut juga Tool Box Meeting merupakan salah satu kegiatan wajib dilaksanakan sebelum bekerja di lokasi pekerjaan selama pekerjaan berlangsung agar dapat selamat dan terhindar dari kecelakaan kerja.

Semua staff sudah menyelesaikannya dalam tahap shooting tinggal prosesi pengeditan, " ungkap Dokter Ios

Proses pembuatan vidio safety briefing ini kurang lebih membutuhkan waktu 2 hari dan proses finisingnya mencapai satu minggu.

Reporter: Rizki Achmad Nugraha 

No comments

Post a Comment