Darendo, Telor Dadar Viral di Kota Bogor

VOKALOKA, Kota Bogor - telur dadar merupakan sebuah hidangan sederhana yang disukai semua usia dari mulai anak-anak remaja hingga dewasa. Teknik memasak hidangan ini tentu sangat mudah Semua orang pasti bisa menyajikannya.
Bogor sebuah kota yang tidak hanya terkenal dengan keindahan alamnya tetapi juga dengan kelezatan kuliner kuliner khasnya. Salah satu kuliner yang sedang mencuri perhatian para foodies adalah "Darendo" sebuah telur dadar crispy yang bisa memikat lidah dan memanjakan selera.
Darendo merupakan restoran viral yang menyajikan telur dadar dengan resep yang unik berbeda dengan telur dadar lainnya memiliki rasa yang sangat gurih dan crispy dipadu dengan sambal spesial yang pedesnya bisa membuat para pelanggan menjadi ketagihan. Tak hanya hidangan itu saja adapun topping-topping yang menggiurkan seperti Paru cabe ulek, cumi sambal hijau, udang bumbu merah, dan masih banyak lagi. Untuk satu porsinya diberi harga Rp. 13.000 sudah mendapatkan nasi, telur dadar, dan sambel. Namun untuk harga toppingnya dimulai dari harga Rp. 10.000 saja. Murah sekali bukan dengan harga segitu sudah bisa membuat perut kenyang. 
Untuk menghilangkan rasa pedas dari hidangan telor dadar ini. Darendo memiliki minuman yang sangat sehat dan menyegarkan yaitu sebuah jus buah yang ukurannya sangat besar. Harga yang ditawarkan pun sangat murah yaitu harga Rp13.000 untuk ukuran kecil dan Rp. 15.000 untuk ukuran besar. Jus - jus ini 100% terbuat dari buah asli tanpa dicampur dengan bahan lainnya.
Alamat restoran, Darendo x Justrue, Jln. Achmad Adnawijaya, Bogor Utara, Jawa Barat. Buka dari jam 10.00 - 23.00.
Pengunjung restoran Darendo, Novi mengatakan " menurut saya ini hidangan yang sederhana namun rasa bumbunya unik dan harganya pun sangat terjangkau. 1 porsinya sudah mendapatkan nasi, telor, dan sambal dengan harga Rp. 13.000 sudah kenyang dan puas banget deh. Bumbu telor dadar ini sangat unik ada rasa pedas dan manis membuat saya tidak bisa berhenti makan, lalu bumbu tersebut saling menyatu dengan nasi dan telor dadar crispy hangat yang baru diangkat dari penggorengan, sangat menggiurkan bukan. Untuk minumannya sangat puas sekali dengan harga Rp. 15.000 sudah mendapatkan jus buah dengan ukuran besar dan itu sangat segar banget. Pokoknya wajib banget cobain makanan ini. "
Dengan kelezatan yang membuat ketagihan dan kepopuleran yang terus meningkat, telur dadar viral di Bogor menjadi must-try bagi semua penggemar kuliner yang ingin menjelajahi rasa autentik dan keunikan kota hujan ini.
Penulis
Sonya Isma Aqilah 

No comments

Post a Comment