Karang Taruna Kelurahan Jamika adakan Jamika Kreatif Festival Vol. III

Karang Taruna Kelurahan Jamika, Bandung adakan Jamika Kreatif Festival Vol. III yang bertempat di lapangan Plaza Pagarsih. Minggu, (26/11/2023).

Kegiatan ini diikuti seluruh elemen Kelurahan Jamika mulai dari perangkat Kelurahan sampai masyarakat umum. Tujuan diadakannya kegiatan ini agar masyarakat Kelurahan Jamika khususnya menjadi semakin kreatif dan mau berinovasi. 

Lurah Jamika Budiana merasa bersyukur dan berterima kasih atas terlaksananya kegiatan Jamika Kreatif Festival Vol. III ini. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelaksana dan stakeholder terkait sehingga sampai hari ini rangkaian kegiatan Jamika Kreatif Festival Vol. III terlaksana dengan baik, " ungkap Budiana. 

Ia berharap ke depannya peserta yang mengikuti festival akan semakin bertambah banyak. Dengan begitu, multiplier effect yang ditimbulkan dari kegiatan festival ini juga semakin bertambah.

"Terima kasih juga kepada seluruh peserta yang telah ikut meramaikan kegiatan hari ini," tuturnya.

"Semoga kedepan pesertanya tambah banyak sehingga multivariat effect yang ditimbulkan dari kegiatan-kegiatan seperti hari ini dari segi sosial, budaya, dan ekonomi tambah naik lagi," imbuhnya.

Diketahui, kegiatan Jamika Kreatif Festival Vol. III ini dilaksanakan di Plaza Pagarsih sebagai tempat utamanya. Kegiatan ini digelar meriah, bahkan sampai mendatangkan band dari luar daerah untuk memeriahkannya. 

Berbagai pertunjukan ditampilkan, mulai dari kesenian grup dambus, tari tradisional, kuda lumping, hingga festival musik. 

"Wah kegiatan ini sih sengaja kami buat meriah agar pesertanya juga lebih antusias. Apalagi ada live musik kan pasti anak-anak muda lebih seneng," ucap Ahmad. 

Harapannya dengan diadakannya Jamika Kreatif Festival Vol. III ini mampu menarik minat masyarakat Kelurahan Jamika dibidang kreatif dan juga bisa lebih mempererat silaturahmi antar masyarakat. 

"Seneng aja liat warga antusias. Semoga kedepannya bisa jauh lebih meriah lagi," pungkasnya. 


-Paujan Pahjasi Nurjen

No comments

Post a Comment