Kue Balok Cihapit Mang Udju Nagreg, Rekomendasi kuliner ketika melintasi jalur Nagreg.

VOKALOKA.COM, Garut - Kue Balok Cihapit Mang Udju yang terletak di Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, dikenal sebagai salah satu kuliner terkenal di Bandung. Terdapat berbagai varian rasa kue balok disini yang cocok dinikmati dengan harga yang relatif terjangkau. Selain kue balok, tersedia minuman dan makanan berat yang menggugah selera.

Kue Balok ini memiliki tekstur lembut dengan rasa manis yang memuaskan, menjadikannya pilihan camilan favorit saat melintas di jalur Nagreg. Tepatnya terletak sebelum Polsek Nagreg di jalur Selatan, penjual kue balok Cihapit telah terkenal sejak lama dan sering dicari oleh pengendara karena rasa enak dan cukup mengganjal perut.

Dengan Rp 10 ribu, pembeli bisa mendapatkan 4 biji kue balok dengan dua rasa, yaitu original dengan wijen dan cokelat manis. Kue balok ini memiliki ukuran yang cukup besar. Proses pembuatannya masih menggunakan alat tradisional dan dibakar dengan arang untuk menjaga cita rasa dan ke-autentikannya. Kue balok ini disajikan dalam keadaan hangat agar kepuasan pembeli terjamin.

Salah satu pelanggan, Tia (28), sering membeli Kue Balok Cihapit saat melintas ke jalur Nagreg dan menyukainya. Selain kue balok, tersedia juga kopi hitam tubruk, mie kocok, bubur ayam, es jeruk, bandrek, dan berbagai jus untuk melengkapi pengalaman kuliner di tempat ini.

Penulis (Muhammad Farhan Al-Haetami)

No comments

Post a Comment