Menarik Minat Pelanggan, Idolmart Cicalengka Adakan Promo Sampai Undang Pak Tarno

VOKALOKA.COM, Bandung – Ratusan warga cicalengka padat menyerbu toko Idolmart Cicalengka yang baru saja dibuka. Toko Idolmart ini bertempat di Jl. Raya Alun-alun Cicalengka Desa Cicalengka Kulon, Kecamatan Cicalengka, Kab. Bandung, Jawa Barat. Idolmart Cicalengka ini baru saja diresmikan untuk buka pada Jumat (15/12/2023).

Lokasi Idolmart ini dapat dikatakan sebagai lokasi yang sangat strategis karena letaknya berada di dekat kecamatan, pegadaian dan alun-alun Cicalengka. Dengan lokasi yang strategis ini membuat informasi yang menyebar begitu cepat sehingga diharapkan Idolmart Cicalengka ini bisa menjadi lokasi pilihan pertama warga Cicalengka untuk berbelanja.

Idolmart ini menyediakan begitu banyak barang diantaranya alat tulis, mainan, kosmetik, peralatan dapur, aksesoris, pakaian, dan lain-lain. Idolmart Cicalengka buka setiap hari pada pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 21.00 WIB. Warga Cicalengka digemparkan dengan adanya pembukaan Idolmart ini. Hal ini disebabkan karena adanya promo-promo menarik sehingga pengunjung rela mengantri panjang untuk bisa mendapatkan promo tersebut.

"Barang-barangnya itu menarik banget banyak pilihan. Terus ada promo besar-besaran kayak sekarang setiap pembelian 100 orang pertama itu pasti dipotong 35 ribu makanya aku berani antri panjang-panjang," Ucap Tsara, pengunjung toko.

Selain promo potongan 35 ribu pada setiap transaksi belanja untuk 100 orang pertama, idolmart juga menyediakan kupon dan hadiah. Promo ini berlaku selama 3 hari sejak awal pembukaan. Kemudian untuk menarik minat pembeli, Rifky pegawai Idolmart Cicalengka menyampaikan bahwa mereka akan mengundang salah satu pesulap legendaris yaitu Pak Tarno untuk menghibur pengunjung pada Sabtu (16/12/2023).

"Iya jadi kami udah sediakan panggung di depan toko untuk pertunjukkan sulap Pak Tarno. Rencananya sih Sabtu sore yaa jadi warga-warga Cicalengka bakal pada tau nih kalo sekarang Idolmart udah buka," Ujarnya.

Pada waktu yang bersamaan mereka berharap bahwa dengan adanya promo-promo menarik ini bisa mengundang keberkahan untuk Idolmart kedepannya.


Reporter: Silmi Najmi Anzani

No comments

Post a Comment