Menikmati Kopi dan View Pegunungan di Cafe Senja Bandung

VOKALOKA.COM, Bandung - Dikenal karena keindahan alam sekaligus penghasil kopi terbaik menjadikan Bandung memiliki banyak kedai kopi disetiap sudutnya. Saat ini telah hadir Cafe dan Resto yang menawarkan konsep ngopi dengan memadukan keindahan alam khas pegunungan dan sajian kopi yang nikmat.

Cafe Senja terletak di Jl. Jatihandap, Mandalamekar, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Lokasinya yang berada tepat di kaki Gunung Manglayang menjadikan tempat ini memiliki nuansa alam yang indah. Pengunjung dapat menikmati udara yang sejuk, hamparan kebun teh yang asri, dan pemandangan Gunung Manglayang yang megah.

Pemilik Cafe Senja, Agus, mengatakan, hal yang menjadi latar belakang membuat dan mengambil filosofi nama tempat Cafe Senja ini lantaran terinspirasi oleh suasana dan keindahan alam Bandung.

"Latar belakang saya membuat tempat ini karena terinspirasi oleh keindahan alamnya. Filosofi nama Cafe Senja ini juga diambi dari suasana dan cuaca disini karena anginnya menyejukan serta kita disini bisa melihat keindahan sunset dari balik Gunung Manglayang," katanya saat ditemui gentrapriangan.com, Jumat, (20/11/2020).

Cafe Senja memiliki berbagai pilihan menu kopi yang nikmat, mulai dari kopi hitam, kopi susu, dan kopi kekinian. Selain kopi, Cafe Senja juga menyediakan berbagai pilihan makanan dan minuman lainnya, seperti nasi goreng, mie goreng, dan berbagai macam camilan.

Selain menawarkan sajian kopi dan makanan yang nikmat, Cafe Senja juga memiliki beberapa spot foto instagramable yang cocok untuk berburu foto. Pengunjung dapat berfoto di area kebun teh, area gazebo, atau di area teras yang menghadap ke Gunung Manglayang.

Selain memiliki pemandangan yang indah dan memiliki beberapa spot foto instagramable, Cafe Senja menyediakan fasilitas seperti sajian Cafe dan Resto, area photoshoot, dan karaoke.

Selain menawarkan konsep tempat dengan nuansa yang berbeda dan terdapat spot foto instagramable, Cafe Senja ini juga memiliki berbagai pilihan menu yang cukup bervariasi. Harga menu di Cafe Senja bervariasi, mulai dari Rp10.000 hingga Rp50.000.

Sipa Sofiyatul Azizah, pengunjung asal Bandung, mengatakan, "Tempatnya bagus dan nyaman juga buat menenangkan pikiran, apalagi kalau datang sore sore bisa sambil lihat senja, cocok juga buat ngumpul dan ngobrol santai karena terlalu terganggu oleh bising kendaraan."

Rendi Ramadhan, pengunjung asal Bandung, mengatakan, "Cafenya bagus banget, cocok buat ngopi sambil menikmati pemandangan alam. Menunya juga enak dan harganya terjangkau."

Andi Saputra, pengunjung asal Bandung, mengatakan, "Tempat ini cocok banget buat yang suka foto-foto. Banyak spot foto yang bagus dan instagramable."

Cafe Senja memiliki jam Operasional (Senin-Jumat) buka mulai dari jam 15.00-22.00 WIB, untuk Hari (Sabtu) 10.00-22.00 WIB, dan untuk Hari (Minggu) 06.00-22.00

Mari rasakan keindahan suasana tempatnya dan mari bercerita di kala senja hanya di Cafe Senja

(Reporter : Faisal Azhari)

No comments

Post a Comment