Pemerintah Salurkan bantuan Sembako di Kelurahan Baleendah

Pemerintah telah meluncurkan program pembagian bantuan sembako sebagai langkah konkret untuk membantu meringankan beban ekonomi Masyarakat. Dalam Upaya mengatasi dampak dari pandemi covid-19. 

Kegiatan penyaluran bantuan sosial ini dilaksanakan di Kelurahan Baleendah, tepatnya di Gedung serba guna depan kantor kelurahan. Kegiatan ini juga termasuk dari kegiatan Kecamatan Baleendah yang berkolaborasi dengan Kelurahan Baleendah.(11/12/2023)


Upaya ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan yang merata untuk seluruh lapisan masayarakat yang terkena dampak ekonomi dari pandemi covid-19. Paket bantuan yang diberikan oleh pemerintah berupa kebutuhan pokok, yang meliputi beras, minyak goreng, gula dan bahan makanan lainnya. 

Program bantuan ini dirancang mencakup lapisan Masyarakat yang membutuhkan bantuan ekonomi, mulai dari kalangan yang kurang mampu hingga Masyarakat yang terkena dampqak ekonomi aki9bat pandemi. 

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat dapat menerima bantuan ini dengan penuh rasa syukur. Sementara pemerintah akan terus berupaya  untuk mencari solusi yang lebih luas untuk mendukung pemulihan ekonomi nasional. 

Penulis : Sofa Nur Amal Nabila

No comments

Post a Comment