TP. PKK Kelurahan Jamika adakan Program Secerah Pagi


 
VOKALOKA.COM, Bandung - Pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kelurahan Jamika, Bandung melaksanakan pertemuan rutin Jumat (24/11/2023).

Bertempat di Aula Balai Kelurahan Jamika. Pertemuan ini dihadiri oleh seluruh pengurus dan anggota TP. PKK Kelurahan Jamika. Hadir pula Dede, Sekretaris Desa yang mewakili dari unsur Pemerintahan Kelurahan Jamika.

Acara dibuka oleh Ketua TP PKK Kelurahan Jamika, Ernawati dengan mengucap basmalah dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Mars PKK.  Dalam pertemuan rutin PKK kali ini juga disosialisasikan pelaksanaan kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan, juga  informasi  tentang KB dan pembagian bantuan makanan kepada 30 anak berisiko stantting dalam program SECERAH PAGI (Sedekah Receh PKK Berbagi)

"Pertemuan kali ini cukup spesial karena turut dihadiri oleh pihak kelurahan yang sekaligus mendukung acara yang kami selenggarakan, yaitu program Secerah Pagi," ucap Erna, Ketua TP. PKK Kelurahan Jamika.

Sementara Sekretaris Kelurahan Jamika, Dede menyampaikan pula ucapan terima kasih kepada TP. PKK Kelurahan Jamika atas semua kontribusi yang diberikan, yaitu selalu ikut andil dalam kegiatan desa, juga mohon maaf karena belum bisa memberikan apa yang diharapkan. Selain itu Dede juga menyampaikan informasi terkait program-program desa di tahun 2023 yang masih perlu dimaksimalkan.

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua unsur TP. PKK yang sudah ikut andil dalam kegiatan Kelurahan, semoga ke depannya jauh lebih baik," ucap Dede.

Pertemuan Rutin PKK Kelurahan Jamika bertujuan untuk membahas berbagai hal seperti kegiatan setiap Kelompok kerja (Pokja). Untuk setiap Pokja PKK memiliki tugas dan fungsi masing-masing, seperti Pokja I yang membidangi pendidikan masyarakat, Pokja II yang membidangi kesehatan, Pokja III  untuk mengelola sandang, pangan dan perumahan sekaligus tata laksana rumah tangga dan Pokja  IV yang membidangi mengenai kesehatan dan menjalin silaturahmi serta menjaga keharmonisan anggota.

"Selain untuk membahas Pokja tiap bidang, pertemuan ini juga untuk menjalin ajang silaturahmi antar anggota," pungkas Erna.

-Paujan Pahjasi Nurjen
 

No comments

Post a Comment