Havertz Resmi Berlabuh ke Arsenal

VOKALOKA.COM - Arsenal meresmikan Kai Havertz yang dibeli dari rival mereka, Chelsea FC. Pemain berposisi gelandang Serang itu diboyong Arsenal dengan mahar 65 juta poundsterling atau sekitar Rp1,2 triliun. Kai mendapatkan kontrak selama lima tahun di Arsenal.

Kai adalah pemain ke lima yang memutuskan pindah dari London Biru. Di kubu Meriam London Kai akan tetap memakai nomor punggung kesayangannya di Chelsea yaitu 29.

Mikel Arteta, pelatih Arsenal mengatakan bahwa fans tidak perlu meragukan kualitas pemain asal Jerman tersebut. Terlebih Arteta memuji Kai sebagai pemain yang cerdas.

"Kai adalah pemain berkualitas sangat tinggi. Dia memiliki keserbagunaan yang luar biasa dan merupakan pemain yang cerdas," ucap Arteta dilansir dari Tuttomercato, Kamis (29/6/2023).

Pelatih asal Spanyol itu mengatakan bahwa lini tengah Arsenal akan semakin solid dengan hadirnya gelandang berkualitas seperti Havertz. Ia disinyalir akan jadi sosok kunci The Gunners meraih gelar musim depan.

Arteta juga mengatakan bahwa dia dan timnya menyambut baik kedatangan gelandang Timnas Jerman itu. Ia juga sangat bersemangat dan tidak sabar untuk memulai latihan dan pramusim.

"Kami semua bersemangat untuk mulai bekerja dengannya. Kami memulai pemusatan latihan dan pramusim," katanya.


M. Farhan Yazid/Vokaloka


No comments

Post a Comment