Pesona Pantai Bugel Camara, Jadi Spot Camping dan Berburu Sunset di Pandeglang

VOKALOKA.COM - Banten merupakan provinsi terbarat di Pulau Jawa yang dikenal dengan keindahan alamnya. Di Pandeglang terdapat destinasi wisata tersembunyi dan ternyata selalu diburu banyak orang. Wisata tempat ini bernama pantai Bugel Camara.

Pantai Bugel Camara adalah tempat wisata terbaru di Kabupaten Pandeglang, Banten. Meski baru saja dibuka untuk umum, tetapi objek wisata ini viral di media sosial. Wisatawan yang pernah berkunjung, mengatakan bahwa pantai Bugel Camara adalah surga tersembunyi. Karena banyak yang belum tahu keberadaan tempat wisata ini.

Keindahan alam pantai Bugel Camara tentu menjadi daya tarik wisatawan. Jika sudah menginjakkan kaki di pantai bugel ini pasti terbius dengan keindahan alamnya. Sunset Of Java itu julukan Kota Pandeglang, Banten. Lokasi pantai Bugel Camara berada di Banyuasih, Cigeulis, Pandeglang, Banten.

Vokalovers tau gak? Pantai Bugel Camara punya pesona garis pantai yang unik loh. Vokalovers akan melihat hamparan pasir putih dengan perpaduan batu karang. Membuat area pantai ini menjadi sejuk karena ada banyak pohon cemara khas pesisir dan tentu sangat nyaman untuk bersantai.

Aktivitas menarik lainnya yang bisa vokalovers lakukan di pantai Bugel Camara adalah berkemah. Untuk Vokalovers pecinta camping, tentu saja area ini jadi spot favorit. Di dekat pantai ada camping ground yang bisa dimanfaatkan untuk mendirikan tenda.

Rasanya sangat menyenangkan, berkemah di atas rerumputan ditemani suara deburan ombak. Karena sensasi unik ini banyak wisatawan yang sengaja untuk berkemah. Mereka biasanya mengajak keluarga dan sahabat.

Vokalovers jangan khawatir jika ingin berlibur ke pantai Bugel Camara, akses jalan yang dilalui cukup mudah loh. Vokalovers bisa naik mobil atau sepeda motor. Harga tiket masuk ke dalam pantai akan dihitung per kendaraan. Untuk yang masuk menggunakan sepeda motor Rp. 20.000. Sedangkan pengunjung yang menggunakan mobil, harga tiket Rp. 50.000 tiap kendaraan.

Bagi pengunjung yang ingin camping, tidak ada biaya yang dikenakan lagi. Para pengunjung bisa mendirikan tenda secara gratis. Tetapi sayang sekali vokalovers, ternyata pihak pengelola belum menyediakan alat camping meskipun disini ada area camping ground. Pantai Bugel Camara ber operasional 24 jam dan vokalovers bisa datang kapan saja. Jadi jika vokalovers berencana untuk berkemah, siapkan segala sesuatunya dengan lengkap.



Nurul Alfiani /Vokaloka

No comments

Post a Comment