Antusias Penggemar Jelang War Tiket Konser Coldplay

VOKALOKA.COM - Penjualan tiket konser Coldplay di jakarta di buka pada hari Rabu (17/5/2023) pukul 10.00 WIB. 

Band ternama dunia, Coldplay akan menggelar world tour yang bertema "Coldplay Music of The Spheres World Tour". Indonesia masuk dalam set list tour kali ini, yang akan di gelar di stadion utama Gelora  Bung Karno (GBK) pada tanggal 15 September 2023.

Ini merupakan konser pertama Coldplay di Indonesia. Setelah menunggu sekian lama, para penggemar sangat antusias dengan tour kali ini. Maka tak heran jika kemungkinan tiket konser akan terjual habis dalam waktu singkat. Mengingat begitu banyaknya penggemar Coldplay di Indonesia. 

Harga tiket konsernya juga sudah keluar,dengan harga yang berfariasi. Dari mulai harga 11 juta untuk Ultimate Experience (Cat 1) hingga yang paling murah 800 ribu di Cat 8. Penjualan tiket dibagi menjadi dua, yaitu presale untuk pengguna Bank BCA dan public on sale untuk Bank umum. 

Tiket presale akan dibuka mulai hari ini pukul 10.00 Wib hingga tanggal 18 Mei 2023. Sedangkan tiket public on sale akan dimulai pada tanggal 19 Mei 2023 pukul 10.00 Wib. Link penjualan tiket juga sudah di infokan oleh PK selaku promotor konser kali ini. 

Harry Sudarma selaku Co-founder & COO PK Entertainment memberi tips agar memperbesar kemungkinan mendapat tiket saat war hari ini.

"Mungkin kalau tips dari saya berhubungan dengan penjualan tiket karena semua terjadi online dan semua bisa mengakses situs yang sama coldplayinjakarta.com jadi akan ada serbuan banyak sekali orang-orang yang ingin mendapatkan tiket," kata Harry Sudarma.

"Jadi tipsnya adalah yang paling penting mungkin sabar, itu yang paling penting, jangan tergesa-gesa dan terburu-buru jadi kalem aja," tambahnya. 

Para penggemar juga harus mempersiapkan jaringan internet yang bagus, supaya saat war tiket nanti tidak lelet. Selain itu, juga pastinya harus sudah siap dengan saldo yang ada di tabungan masing-masing. Karena jika semua sudah dipersiapkan tetapi saldo tabungan tidak mencukupi apa gunanya.



Nurul Maghfiroh/Vokaloka

No comments

Post a Comment