Sheila On 7 Berhasil Ramaikan Panggung Reunion Fest di Subang

VOKALOKA - Sheila On 7, band yang berasal dari Yogyakarta, akhirnya mempersembahkan konser perdana mereka kepada para penggemar di Kabupaten Subang. Acara Reunion Fest ini digelar pada Sabtu (17/6/2023). 

Ribuan penonton memenuhi area terbuka di Hanggar Lanud Suryadarma Kalijati Subang untuk merasakan momen nostalgia yang disuguhkan oleh Sheila On 7. Mereka dapat menikmati kembali lagu-lagu hits dari band tersebut yang populer pada era tahun 2000-an. Lagu pembuka yang mereka bawakan malam itu adalah "Film Favoritku".

Dalam acara Reunion Fest sesuai dengan namanya, konser ini mengundang penggemar Sheila On 7 sebagai bintang tamu utama untuk mengenang kembali lagu-lagu hits mereka pada era 2000-an. Lagu-lagu ini tentunya memiliki makna dan kenangan tersendiri bagi para penggemar, terutama bagi mereka yang mengalami masa sekolah pada tahun 80-90an.

Alya, salah satu penonton konser, mengungkapkan kegembiraannya atas adanya konser Sheila On 7 dengan acara Reunion Fest 2023.

"Ikutsertanya sangat menyenangkan, menghibur, dan penuh keramaian. Antusiasme masyarakat Subang begitu meledak, semoga di masa depan akan ada lebih banyak acara menarik seperti ini," ujarnya.

Selain Alya, penonton lainnya Puspita merasa sangat senang dan puas dengan konser Sheila On 7 yang telah lama ditunggunya. Ia mengaku sangat terhibur karena sangat menyukai lagu-lagu dari grup tersebut. 

"Saya sangat senang sekali, akhirnya bisa menyaksikan Sheila On 7 secara langsung. Malam ini sungguh memuaskan dan menghibur bagiku, " ungkap Puspita. 



Ayu Sri Wahyuni/Vokaloka


No comments

Post a Comment