Kades Citapen: Jadikan Kelompok KKN Tematik 445 Pelaksana Program yang penuh Makna bagi Warga


VOKALOKA.COM, CIHAMPELAS - Kepala Desa Citapen yang diwakili Sekretaris Desa resmi membuka kegiatan KKN di Desa Citapen yang dihadiri 4 kelompok dengan total 56 mahasiswa dari UIN Bandung, di Aula Desa Citapen, Rabu 13 Juli 2023.

Kepala desa yang diwakili Sekdes mendorong agar 40 hari kedepan Kelompok KKN Sisdamas dan Tematik yang ada di lingkup Desa Citapen bisa mengisi kegiatan yang berwarna dan penuh makna, serta memiliki pesan yang kuat. 

"Saya mendorong Kelompok KKN Sisdamas dan Tematik di lingkup Desa Citapen untuk mengisi 40 hari mendatang dengan kegiatan yang berwarna, penuh makna, dan memiliki pesan yang kuat. Saya berharap agar kegiatan yang dilakukan tidak hanya menjadi jejak yang terlupakan, tetapi juga dapat ditinggalkan oleh warga kita.

Dia mengharapkan agar kegiatan yang dilakukan dapat ditinggalkan oleh warga, bukan hanya menjadi jejak yang terlupakan dan program-programnya dapat menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat dan terus diamalkan dalam jangka panjang.
 
"Program-program yang dilaksanakan oleh kelompok ini harus menjadi bagian yang penting dalam kehidupan sehari-hari masyarakat kita dan terus diamalkan dalam jangka panjang. Mari kita banggakan kegiatan yang telah kita canangkan dan terus lanjutkan oleh seluruh masyarakat kita. Saya yakin bersama-sama kita dapat mencapai tujuan ini dan menciptakan perubahan positif yang berkelanjutan dalam Desa Citapen."

Ketua KKN Tematik, Zia Muhammad, mengharapkan kerjasama dan bantuan dari semua pihak dalam menjalankan program KKN ini. Dia meyakini bahwa dengan dukungan dan sinergi dari masyarakat, tujuan program ini dapat tercapai dan memberikan manfaat yang signifikan bagi perkembangan Desa Citapen. Ketua KKN Tematik mengajak semua orang untuk bersatu dan bekerja sama demi kemajuan dan kesejahteraan bersama.

"Saya, sebagai perwakilan ketua Kelompok KKN Tematik Desa Citapen, dengan tulus mengharapkan kerjasama dan bantuannya dari semua pihak untuk saling membantu dalam menjalankan program KKN ini. Kami percaya bahwa dengan dukungan dan sinergi dari masyarakat, kami dapat mencapai tujuan program ini dan memberikan manfaat yang nyata bagi perkembangan Desa Citapen. Mari kita bergandengan tangan dan bekerja bersama demi kemajuan dan kesejahteraan bersama."

Sementara itu dari Ketua forum RW desa Citapen menyampaikan harapan agar segala bentuk kegiatan yang akan dilaksanakan sebulan ke depan mendapatkan berkah dan mencerminkan harapan dari seluruh anggota forum RW.

"Kami sebagai perwakilan forum RW se desa Citapen, dengan tulus mengucapkan harapan agar segala bentuk kegiatan yang akan dilaksanakan sebulan ke depan mendapatkan barokah dan sesuai dengan cita-cita teman-teman semua."


Rayza Fauzan Al Habsy/Vokaloka

No comments

Post a Comment