Gelar Mudik Gratis, BMKJ Siapkan 5 Bus ke Jambi


Vokaloka.com - Badan Musyawarah Keluarga Jambi (BMKJ) Jawa Barat bersama Badan Musyawarah Keluarga Jambi (BMKJ) Jakarta menyediakan fasilitas mudik gratis dengan tema mudik basamo ke dusun 2023. Ada sebanyak 240 penumpang dengan 5 bus.

Masyarakat indonesia selalu melaksanakan kegiatan mudik disetiap menuju hari lebaran. Mudik selalu menjadi momen yang khas dan dilaksanakan setiap sehabis bulan ramadhan bagi masyarakat Indonesia sebelum memasuki hari lebaran.

Program mudik gratis 2023 dari BMKJ ini rencananya akan dilaksanakan pada Senin, 17 April 2023 mendatang. Meski demikian, tahun ini sudah menjadi tahun kedua program mudik gratis berjalan yang bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Jambi dan HKKN Nasional.

Program mudik gratis ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu upaya pemerintah dalam mengantisipasi lonjakan pemudik dalam lebaran 2023. Mengingat di Jambi baru saja terjadi macet hingga 22 jam lamanya di karenakan transportasi batu bara.

Titik kumpul keberangkatan adalah di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat. Bus akan diberangkatkan pada pagi pukul 09:00. Program mudik gratis 2023 ini sama sekali tidak memungut biaya pada yang mendaftar alias 100% gratis.

Adapun persyaratan mudikl gratis ini di antaranya :

  • Melampirkan foto copy KTP saat keberangkatan
  • Mengisi biodata diri kepada kontak person yang tertera
  • Setiap peserta yang mudik adalah yang mendaftarkan diri ke kontak person



Patra Sentosa Nugraha/Vokaloka





No comments

Post a Comment