FIFA Resmikan Lagu Glorious dari Weird Genius Sebagai Soundtrack di Piala Dunia U-20 2023



Vokaloka.com - FIFA resmi tetap  menggunakan lagu Glorious yang diciptakan oleh trio music aliran EDM asal Indonesia, Weird Genius sebagai soundtrack Piala Dunia U-20 2023 yang akan digelar di Argentina, meski tidak jadi digelar kan di Indonesia.

FIFA juga tetap menggandeng 3 Penyanyi Wanita asal Indonesia Lyodra Ginting, Tiara Andini dan Ziva Magnolya dalam lagu tersebut.
"Lagu tersebut akan berfungsi sebagai latar belakang antemik untuk drama, sensasi,dan keseruan turnamen," tulis FIFA.

Hal ini juga diungkapkan dalam akun Instagram Weird Genius dalam postingannya. "Glorious" (The Official Song of FIFA U-20 World Cup Argentina 2023)….. Out May 12th!"
 
Pernyataan FIFA ini sekaligus menjadi jawaban atas banyak pertanyaan orang soal nasib lagu turnamen yang sudah diciptakan. Meski batal menjadi tuan rumah Piala Dunia, namun lagu turnamen U-20 buatan musisi asal Indonesia ini nyatanya tetap dipakai.
 
Lagu "Glorious" awalnya akan dirilis pada tanggal 31 Maret 2023. Akan tetapi sempat dihapus FIFA setelah Indonesia gagal menjadi tuan rumah Piala Dunia. Sekarang Masyarakat dapat mendengarkan lagu tersebut streaming di Digital Platform Music mulai tanggal 12 Mei 2023.



M. Raihan Rizqulloh/Vokaloka 

No comments

Post a Comment