IMK Bandung Adakan Nobar SEA Games Di Asrama Gunung Kerinci


VOKALOKA.COM - Ikatan Mahasiswa Kerinci Bandung mengadakan nobar final SEA Games  menggunakan LCD Proyektor di Asrama Mahasiswa Gunung Kerinci yang beralamat di Jl. Cihampelas No. 89 Kota Bandung. Hal itu dilakukan untuk memberi semangat pasukan Garuda Muda Indonesia.

Laga final sepak bola SEA Games 2023 akan mempertemukan Indonesia vs Thailand pada Selasa, 16 Mei 2023. Kickoff laga derbi dua negara ini akan dijadwalkan mulai pukul 19.30 WIB di Olympic Stadium Phnom Penh, Kamboja.

Pertemuan Timnas Indonesia vs Thailand di SEA Games 2023 ini merupakan pertemuan keempat bagi dua negara ini. Pertemuan keduanya terakhir dilakukan saat SEA Games 2019 Filipina, beberapa waktu lalu.Momen pertandingan Indonesia vs Thailand ini sudah ditunggu-tunggu banyak pihak yang sudah rindu akan kemenangan untuk Timnas yang sudah tak mengemban emas selama 32 tahun.

Terakhir kali Indonesia mendapat emas di SEA Games pada 1991 silam di Manila. Momen ini juga ditunggu oleh Timnas Thailand yang terakhir kali mendapat emas pada SEA Games 2017 Malaysia.Timnas Indonesia U22 akan dipimpin oleh Indra Sjafri, yang sudah mempersiapkan pertandingan dengan matang. Timnas U22 disebut tak mau melepas peluang pertandingan tersebut.

"Kami sudah berkomitmen dengan para pemain, kami akan memberikan yang terbaik atau menjadi game terbaik kita," ujar Indra Sjafri.

Kami berharap Witan dan kawan kawan mampu tampil maksimal sehingga mendulang kesuksesan yang sama di tahun 2019 silam.


Patra Sentosa/Vokaloka

No comments

Post a Comment