Butuh Kiper Tambahan di Liga 1, Persib Datangkan Shahar Ginanjar

VOKALOKA.COM - Persib Bandung akhirnya mendatangkan Shahar Ginanjar untuk menambah kekuatan di sektor penjaga gawang sebagai persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2023/2024 yang akan dimulai awal Juli 2023.

Eks pemain Borneo FC dan Persija Jakarta ini sudah bergabung bersama Persib di tengah menjalani pemusatan latihan (TC) yang berlangsung di Yogyakarta.

Namun, pemain berusia 32 tahun ini diakui Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono tidak langsung mendapatkan kontrak sebab harus menjalani trial terlebih dulu bersama Persib.

"Shahar Ginanjar lagi trial dulu, jadi belum ada keputusan untuk direkrut atau tidak. Nanti kalau ada keputusan baru dinfokan," jelas Teddy Tjahjono saat dihubungi Rabu (21/6/2023).

Menurut Teddy Tjahjono, pemain yang pernah menjadi bagian dari Persib Bandung pada musim 2012/2013 ini akan menjalani trial sampai Persib selesai melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta.

"Iya dia di trial selama di Yogya, setelah dari Yogya mungkin ada keputusan dari tim pelatih," ungkap Teddy Tjahjono.

Terkait Reky Rahayu yang dikabarkan terdepak dari Persib setelah datangnya Shahar Ginanar, pria berkacamata ini membantahnya.

Menurut Teddy, Reky Rahayu memang dipulangkan untuk penyembuhan cedera yang sedang dialaminya.

"Reky masih proses penyembuhan cedera. Jadi dia pulang karena memang sedang cedera, bukan karena didepak. Dia cedera lutut dan bengkak," jelas Teddy.

Teddy mengaku belum ada pembicaraan dengan tim pelatih, siapa saja pemain yang terdepak atau dipinjamkan setelah Luis Milla melakukan perampingan pemain dari 32 menjadi 23 pemain plus tiga pemain muda dari Akademi Persib.

"Mengenai itu belum ada pembicaraan dengan pelatih Luis Milla. Jadi kami belum tahu. Ditunggu saja," tutur Teddy sambil mengakhiri.



Rafi Hidayat/Vokaloka

No comments

Post a Comment