Dewa United Resmi Bergabung di MPL Indonesia Season 12


VOKALOKA - Tim e-sports Dewa United resmi bergabung sebagai tim baru dalam kompetisi Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 12 (S12).

Keikutsertaan tim e-sports yang didirikan pada awal 2021 ini dalam MPL ID S12 ternyata tidak mudah. Dewa United harus menunggu selama dua tahun sebelum Moonton, sebagai pemilik eksklusif MPL, memberikan izin dan menawarkan mereka untuk menjadi salah satu tim yang berkompetisi dalam MPL ID Season 12.

Informasi ini disampaikan oleh Azwin Nugraha, Manajer PR & Komunikasi Esports Moonton. Dia menjelaskan bahwa Dewa United telah mengajukan permohonan kepada Moonton mengenai partisipasi mereka dalam liga MPL. Pendekatan ini dilakukan beberapa bulan setelah pembentukan tim.

"Tim Dewa United Esports telah menghubungi kami sejak MPL ID Season 8, yaitu dua tahun yang lalu," kata Azwin kepada KompasTekno dalam Konferensi Pers MPL ID Season 12 di Cinepolis, Senayan Park, Jakarta Pusat, pada Rabu (21/6/2023).

"Setelah melalui berbagai pertimbangan, kami memutuskan untuk memperbolehkan mereka bergabung dalam MPL ID Season 12," tambah Azwin.


M Azzam Rabbani/Vokaloka



No comments

Post a Comment