Menangkan Golden Buzzer dari Simon Cowell, Putri Ariani Harumkan Nama Indonesia.



Vokaloka.com, Bandung - Penyanyi asal Indonesia Putri Ariani saat ini sedang jadi perbincangan hangat di Indonesia setelah penampilan audisinya yang memukau di salah satu ajang pencarian bakat terbesar di dunia yaitu America's Got Talent (AGT) 2023.

Meskipun Putri Ariani seorang Tunanetra akan tetapi ia dapat alat musik dengan sangat mahir dan suara yang indah.

Putri Ariani tampil memukau di AGT sampai seluruh juri terpukau dan memberikan standing ovatiom atas penampilan nya yang indah dengan menyanyikan lagu orisinil nya yang berjudul "Loneliness" dan diiringi oleh lantunan piano indah yang ia mainkan.

Gadis yang berusia 17 tahun ini berhasil menghipnotis penonton yang hadir di stage ataupun di media sosial dan para juri, dan salah satu juri Simon Cowell terkesima sampai ia request Putri untuk menyanyi untuk kedua kalinya. Dan setelah Simon Cowell mengetahui bahwa lagu pertama yang putri bawakan itu lagu orisinil dari Putri yang nambah Simon semakin terpukau dengan sosok Putri Ariani hingga ia menekan tombol Golden Buzzer untuk Putri.

"Kamu salah satu penyanyi terbaik yang pernah ada di AGT" ujar Simon Cowell, setelah menekan tombol Golden Buzzer ia mendatangi Putri yang ada di stage untuk memberi apresiasi kepada Putri.



Raihan Rizqulloh/Vokaloka 

No comments

Post a Comment