Spider-Man: Across the Spider-Verse akhirnya tayang.

VOKALOKA.COM - Setelah menunggu jeda waktu lama akhinya film Spider-Man: Across the Spider-Verse tayang dalam penayangan tersebut banyak menjawab ekspetasi tinggi untuk para peminat spider-Man menontonnya, he Spider-Verse, yang sukses meninggalkan kesan pada 2018 lalu.

berceritakan tentang seorang yang terkena gigitan laba-laba dan berakhir menjadi Spider-Man dalam cerita ini seorang anak yang menjadi Spider-Man banyak sekali ancaman yang mengejarnya dan ancaman tersebut ber ujung kepada keluarganya.

Penonton diajak untuk memahami cara kerja Spider-verse yang kompleks dan saling berkaitan. Komentar ini menjawab pertanyaan yang tersisa dari film pertama, menjembatani celah ke film ketiga.Meski memiliki kisah nyata, Miles Morales masih memiliki beberapa lelucon yang menyenangkan dan kejenakaan yang hebat. Adegan lucu ini menambah kesegaran dan warna cerita.

dan apakah yang akan terjadi setelahnya yu kita jangan lupa kita menonton film Spider-Man: Across the Spider-Verse jangan sampai ketinggalan oke yu nonton di bioskop di tempat kamu.

Muhamad Ikbal

No comments

Post a Comment