Transformers Rise of The Beast, Tampil Menakjubkan

VOKALOKA.COM - Setelah lama, para petualang Autobots akhirnya kembali dalam film Transformers: Rise of the Beasts. film ini menjadi film yang dinanti nanti para kaum Transformers dan juga adegan yang menarik ditonton. setelah beberapa hari tayang di bioskop film ini selalu menjadi sosok film yang sangat di tunggu apa lagi karakter Bumblebee yang selalu malakukan adegan diluar kejadian.

Film Transformers: Rise of the Beasts yang mengambil setting tahun 1994 ini tidak seperti versi franchise sebelumnya yang digarap sutradara Michael Bay. Film Transformers yang kali ini disutradarai oleh Steven Caple Jr ini tidak menggunakan Megatron dan para anak buahnya sebagai pemeran antagonis sepanjang plot. peran jahat diisi oleh Terrorcon, sub-grup Decepticons Generasi 1. Dipimpin oleh Scourge, kelompok penjahat ini ada sebagai pemburu dan penguntit yang andal dan kejam untuk mencapai tujuan mereka. untuk mencari sumber energi.

Dalam cerita ini, Unicron mencoba memakan Bumi. Dengan tingkat kekuatan manusia super, dia adalah musuh terkuat yang pernah dilihat Autobots. Unicron juga memiliki perkumpulan robot pemburu serangga predator yang disebut Predacons. Tentu, film ini juga menghadirkan karakter manusia sebagai jembatan antara kisah konflik para robot dan kisah petualangan mereka di bumi. Ada pria asal Brooklyn bernama Noah (Anthony Ramos), yang ditemani oleh seorang peneliti artefak berbakat yang bernama Elena (Dominique Fishback).
film ke 7 transformers ini menjadi salah satu yang menegangkan dan membuat kita terpancing akan alur ceritanya sehingga membuat penonton tidak bosan atau tidak jenuh dalam melihatnya dan para pertempuran rabotpun sangat spektakuler.

Secara keseluruhan, Transformers: The Beast Rebirth layak untuk ditunggu karena ceritanya yang intens, mendebarkan, seru sekaligus berhasil menggabungkan hubungan antara karakter lama dan karakter baru. Jika film yang satu ini adalah yang terbaik dari pendahulunya, tidak bisa dilebih-lebihkan.



Muhamad Ikbal/Vokaloka

No comments

Post a Comment