Masyarakat Bandung Antusias Kunjungi Galeri Rasulullah

Vokaloka.com - Masjid Raya Al Jabbar kini telah dibuka kembali, banyak pengunjung datang ke Masjid Raya Al Jabar untuk mengujungi musium galeri Rasullullah SAW yang terletak area sekitar Masjid Raya Al Jabbar (13/04/2023 ).

sebelumnya, masjid yang telah diresmikan pada 30 Desember ini ditutup sementara pada 27 Februari sampai 22 Maret 2023 dalam rangka penataan dan pemeliharaan, kini kembali dibuka pada tanggal 23 Maret 2023 tepatnya pada 1 Ramadhan.

setelah dibuka kembali kini banyak pengunjung dari berbagai daerah di bandung yang datang ke Masjid Raya Al Jabbar untuk berkunjung ke musium galeri Rasulullah SAW.  Para pengunjung bisa masuk ke dalam musium galeri Rasulullah ini setelah berhasil mendapatkan tiket online yang jumlahnya terbatas.

"Saya senang sekali berkesempatan berkunjung musium galeri Rasulullah ini setelah hari kemarin saya tidak mendapatkan tiket untuk masuk ke galeri Rasulullah ini, karena tiket habis dengan cepat sekali" Ucap Ibu Mega selaku pengunjung galeri Rasullullah ini.

"Alhamdulillah banyak para pengunjung yang merasa puas setelah memasuki galeri Rasulullah, semoga yang ingin datang kesini bisa dapat kesempatan berkunjung ke galeri Rasulullah ini " Ujar Fariz selaku pengawas musium galeri Rasulullah.



M Azzam Rabbani/Vokaloka

No comments

Post a Comment