Sepatu Kulit Masa Kini

Vokaloka.com - Minen Leather adalah merek alas kaki yang dinamai menurut nama ayah pendirinya. Berlokasi di Jalan Alfa II No.8, Cigadung, Kec. Chibnying Kareer, Kota Bandung.

Minen Leather menawarkan lebih dari sekedar sepatu, tas dan dompet. Dibuat dengan hati-hati oleh pengrajin lokal  menggunakan bahan  berkualitas. Wajar saja, produk kulit Tambang menembus Malaysia, Singapura, Italia, Prancis, Jepang, dan Amerika.

Bahan yang digunakan untuk semua produk kulit Minen  adalah kulit. Ada juga yang menggunakan kulit sapi, ular atau buaya. Kami juga menyediakan layanan bagi pelanggan yang ingin menggunakan  bahan kulit tertentu. Anda juga bisa membawa kulit untuk membuat sepatu.

Menurut juru bicara Minen Leather Giar Givandra,  mereka bisa memproduksi hingga 16 pasang  sepatu per bulan. Harga sepatu Minen Leather berkisar antara Rp 3,5 juta hingga Rp 40 juta.

"Dengan harga segitu otomatis pelanggan kami termasuk kalangan menengah ke atas," aku Giar.

Kualitas produk dijamin awet. Karena dari segi teknologi manufaktur, mereka sangat memperhatikan. Metode pembuatannya merupakan metode pembuatan pertama yang digunakan untuk sepatu kulit yang disebut "Goodyear".

Salah satu ciri kulit Minnen adalah efek sepatu patina. Efek ini dicapai melalui proses finishing sepatu yang terbuat dari  kulit nabati yang dicat dengan cat khusus. Ini memberi sepatu kulit saya tampilan yang elegan dan mahal.
Giar berharap Minen Leather semakin meningkatkan  kualitas produknya. Ia pun menyampaikan harapannya terhadap industri kreatif  kota Bandung.

"Kami berharap seluruh penggiat kreatif dan industri kreatif di Kota Bandung  terus berkembang dalam hal kreativitas dan inovasi."



Muhamad Ikbal/Vokaloka

No comments

Post a Comment