Abraham Damar Grahita: Kembali ke Prawira Harum Bandung atau Menjelajah ke Tempat Baru?

VOKALOKA, Bandung, 13 Juni 2023 - Abraham Damar Grahita, nama yang mencuri perhatian publik Bandung dalam beberapa waktu terakhir. MVP IBL 2022 ini diketahui hadir di setiap pertandingan IBL Series Bandung untuk memberikan dukungan kepada tim lamanya, Prawira Harum Bandung. Point Guard asal bangka ini yang pada awal musim mengejutkan banyak pihak, khususnya para pecinta Basket Indonesia ini dengan hengkang ke klub basket divisi 3 Jepang, Veltex Shizuoka.


Setelah kontraknya bersama Veltex berakhir, spekulasi tentang kepulangannya ke Prawira Harum Bandung semakin menguat. Banyak pihak yang berspekulasi bahwa Abraham Damar akan kembali memperkuat tim lamanya untuk sisa musim IBL ini. Namun, ketika ditanya mengenai kabar tersebut, Abraham Damar memberikan Tanggapannya. "Persoalannya bukan mau atau nggak mau, tapi bisa atau nggak bisa, coba mending tanya langsung sama Pak Teddy (Direktur Prawira) dan Pak Junas (Direktur IBL)," ujar pemain berbakat tersebut.


Selain itu, Abraham Damar juga enggan memberikan komentar ketika ditanya apakah ia akan bergabung kembali dengan Prawira Harum Bandung untuk babak playoffs. Keputusan terkait masa depannya di IBL 2023 masih menjadi teka-teki yang menarik perhatian banyak orang.


Tak dapat dipungkiri, prestasi yang telah diraih oleh Abraham Damar Grahita membuatnya menjadi sosok yang patut dinantikan dalam dunia bola basket. Selain meraih penghargaan MVP IBL 2022, ia juga berhasil membawa Indonesia meraih medali emas pada SEA Games 2021.


Publik Bandung dan penggemar IBL di seluruh Indonesia pun terus mempertanyakan kemana Abraham Damar akan berlabuh berikutnya. Apakah ia akan kembali memperkuat Prawira Harum Bandung, ataukah menjelajah ke tempat baru untuk melanjutkan karirnya?


Kisah kepindahan dan masa depan Abraham Damar Grahita alias Bram menjadi salah satu cerita menarik dalam dunia bola basket Indonesia. Sementara itu, para penggemar dan pecinta olahraga bola basket akan dengan antusias menunggu keputusan dari pemain asal Bangka ini.




Muhamad Tazkiatun Nafs/ Vokaloka


No comments

Post a Comment