Bupati Kabupaten Bandung Hadiri Acara Rembug Bedas di Baleendah

VOKALOKA.COM, Bandung- H.M. Dadang Supriatna, selaku Bupati dari Kabupaten Baleendah tepat pada hari Jum'at lalu ikut menghadiri acara rembug bedas. Acara yang diselenggarakan di Gedung serba guna Kelurahan Baleendah ini diikuti hampir 250 orang.(16/10/2023)

Acara tersebut berisikan terkait diskusi dan juga adu pendapat terkait rancangan program-program yang telah disetujui Bupati untuk ditindak lanjuti. Beberapa hal yang di bahas dalam program tersebut antara lain terkait tentang peninjauan panti, baik itu panti asuhan atau pun panti jompo.

Kemudian terkait pembangunan yang akan diadakan juga di ulas pada acara rembug bedas tersebut. Mulai dari rencana pembangunannya hingga pada masalah anggarannya. Bukan hanya rencana Pembangunan saja, namun Pembangunan yang telah selesai dibangun pun ikut diperbincangkan sebagai laporan dan juga peninjauan terkait Pembangunan setelahnya.

Tidak lupa pula tentang keluh kesah yang dibbawakan oleh warga Masyarakat Baleendah. Dalam kegiatan Rembug Bedas tersebut, warga mengeluhkan terkait anggaran bantuan yang dijanjikan namun nyatanya tidak turun sampai pada mereka. Bantuan yang dikeluhkan ialah terkait bantuan UMKM.

Pada kegiatan Rembug Bedas ini dibuka untuk seleuruh warga Baleendah. Sekitar 250 orang tersebut diantaranya ialah perwakilan RW, RT, tokoh Masyarakat, BAPIMAS, BAPINSA, ORMAS, Karang Taruna dan juga warga Baleendah. 

Jejen sebagai staff di Kelurahan Baleendah mengatakan bahwa antusias dari warga balam mengikuti Rembug Bedas ini sangat tinggi. Bukan hanya dari kalangan warga sauja melainkan banyaktokoh-tokoh masyarakat yang mengikuti acara tersebut.

Selain itu dalam acara ini juga menghadirkan perwakilan dari anggota dewan. Diantaranya yakni dewan UPTD, dan juga seluruh dewan dinas UPTD. 

Acara tersebut berlangsung dengan khidmat, dimulai dari pagi hingga siang hari. Setelah acara tersebut dilanjutkan dengan beberapa kunjungan panti yang dilakukan oleh Bupati bersama dengan Lurah Baleendah.

Reporter : Sofa Nur Amal Nabila

No comments

Post a Comment