Kedai Kopi Abdi, Coffeeshop Dengan Pemandangan Indah di Bogor

Kedai Kopi Abdi, Coffeeshop Dengan Pemandangan Indah di Bogor

VOKALOKA.COM, Bogor - Lagi-lagi di Bogor mempunyai satu coffeeshop yang tengah hits terutama dikalangan kaum milenial yang bernama Kedai Kopi Abdi.
Kedai Kopi Abdi yang berada di Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jawa Barat akan menawarkan sensasi menikmati kopi dari atas ketinggian permukaan laut yang justru menjadi daya tarik tersendiri. Oleh sebab itu tak heran bila weekend tiba, Kedai Kopi Abdi akan selalu ramai oleh kaum milenial yang membawa pasangannya.
Bagi Anda yang merasa bingung untuk menghabiskan malam minggu, wajib untuk datang kesini mengingat lokasinya strategis dan mudah untuk dijangkau baik yang menggunakan kendaraan roda empat maupun kendaraan roda dua.
Begitu sesampainya di sini langsung akan disuguhkan dengan view hamparan kawasan pegunungan yang sangat indah dengan suasana udaranya yang masih sangat segar, asri dan berhawa sejuk mengingat lokasinya berada diatas ketinggian.
Belum lagi para pengunjungnya akan dimanjakan dengan banyaknya spots-spot foto yang kekinian, menarik dan tentunya sangat instagramable.
Apalagi dari pihak pengelola coffeeshop ini juga telah menyediakan area lahan parkir kendaraan yang cukup luas agar para pengunjung yang ingin datang kesini merasa nyaman.
Di sini juga sudah dilengkapi oleh fasilitas umum lainnya seperti toilet yang masih terjaga kebersihannya karena rutin dibersihkan oleh petugas. Lalu juga terdapat sebuah musholla untuk para pengunjung menunaikan ibadah sholat.
Dan yang menjadi daya tarik dari destinasi wisata ini yaitu ketika memasuki malam hari karena akan semakin cantik dengan gemerlapnya lampu yang menghiasi dari setiap sudut dari Cafe ini. Belum lagi para pengunjungnya juga dapat menikmati sajian dari berbagai macam menu makanan dan minuman yang sangat enak dan lezat dengan harganya yang sangat terjangkau.
Demikianlah penjelasan mengenai coffeeshop Kedai Kopi Abdi yang sedang viral di Bogor, Jawa Barat yang wajib Anda kunjungi.

Reporter: Muhamad Dhika Buldansyah 

No comments

Post a Comment