Kuliner Rancamanyar Tempat Favorit Bagi Masyarakat

VOKALOKA, com - Kuliner Jalan Rancamanyar merupakan tempat favorit masyarakat sekitar untuk membeli berbagai macam makanan. Tempat kuliner ini sudah sejak lama ada dan sering didatangi oleh masyarakat untuk jajan dan membeli makanan. Tempat kuliner tersebut bertempat di dekat Jembatan Citarum dan di samping Sungai Citarum (21/12/2023).

Jalan Rancamanyar Raya memang Jalan yang sering dilalui oleh pelintas jalan dari berbagai arah. Tempat kuliner pun menjadi pusat perhatian para pengguna jalan untuk membeli makanan yang dijualkan disana. Selain pengguna jalan, masyarakat sekitar Desa Rancamanyar menyengajakan diri untuk satang ke tempat kuliner tersebut untuk menyantap makanan yang tersedia disana.

Makanan yang dijualkan pun bervariasi, dimulai dari makanan kering dan makanan basah. Antara lain seperti batagor, martabak, nasi goreng dan lain-lain.

Masyarakat nampak senang dengan kehadiran tempat kuliner tersebut. Tidak perlu lagi jauh untuk mencari jajanan atau makanan untuk mengisi perut. Tempat kuliner tersebut tetap menjadi tempat favorit untuk membeli jajanan yang tersedia.

Reporter : Rio Ramadhan (Mahasiswa KPI UIN Bandung)

No comments

Post a Comment